Rain Dapat Peran Di Film Hollywood

Posted On June 27, 2007

Filed under entertainment

Comments Dropped leave a response

Kapanlagi.com – Penyanyi/aktor asal Korea Selatan Rain akan turut mendukung film baru Hollywood, SPEED RACER garapan Andy dan Larry Wachowski yang pernah sukses dengan THE MATRIX. Rain akan memerankan seorang pembalap mobil berbakat yang berjuang untuk menyelamatkan bisnis keluarganya. Dia akan ikut bergabung dalam proses syuting film ini di Berlin dua bulan setelah menyelesaikan tur dunianya pada bulan Juni mendatang.

Agen bintang ini mengungkapkan kalau Rain telah mengunjungi Berlin secara pribadi pada bulan April untuk bertemu dengan Wachowski bersaudara. Dalam pertemuan tersebut, sutradara MATRIX ini menunjukan pada Rain beberapa material film ini dan kabarnya Rain sangat terkesan dengan kecerdikan serta tekniknya.

SPEED RACER didasarkan sebuah animasi terkenal Jepang MACH GO GO. Serial animasi ini telah ditayangkan pula di AS. Rain sendiri pernah mengatakan kalau dia mempertimbangkan dirinya sebagai aktor baru sejak mendapat peran di film Hollywood, dan dia akan mengambil satu langkah maju.

Leave a comment